Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas mendorong agar seluruh kantor kecamatan yang kurang memadai dan tidak layak harus segera diperbarui atau renovasi, karena kecamatan sebagai pusat pelayanan masyarakat sarana maupun prasarana harus memadai karena menyangkut kenyamanan pelayanan.


"Seperti apa yang disampaikan camat Tabalar, saya minta ditindak lanjuti oleh OPD terkait untuk dianggarkan berikutnya, karena kantor camat harus layak, sebab menyangkut pelayanan,  saya minta semua kantor camat di Kabupaten Berau yang kurang layak sarana dan prasarananya ditindak lanjuti," bupati saat membuka Musrenbang di Kecamatan Batu Putih (1/3) kemarin pagi.
   
Renovasi tersebut, sambung orang nomor wahid di Bumi Batiwakkal itu, selain untuk meningkatkan pelayanan, juga faktor keselamatan bagi karyawan atau masyarakat yang datang ke kantor camat.

Setelah direnovasi bangunan sudah layak untuk digunakan, Sri Juniarsih juga berpesan, pelayanan publik harus semakin baik, kantor camat harus tetap terbuka selama jam kerja, jangan sampai pada saat jam kerja  karyawan atau staf kecamatan yang kelayapan.

"Saya tidak mau mendengar lagi, setelah nanti kantor camat sarana dan prasarana sudah dipenuhi, pelayanan kepada masyarakat masih kurang maksimal. Saya harap setelah nanti semua diperbaharui, karyawan maupun staf kecamatan harus termotivasi semangat baru, pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal," pungkasnya. Tim Liputan (Oz)

Pewarta: WN Fachrurroziz

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023