Wali Kota Samarinda Andi Harun memberikan apresiasi terhadap mantan Wali Kota Balikpapan Rizal Efendi pada peluncuran buku  yang ditulisnya “Bukan Pak Wali Lagi"
 

“Kualitas seorang Rizal Effendi sudah tidak diragukan lagi, dengan latar belakang seorang jurnalis senior, tulisan-tulisan mantan Pimred Kaltimpost ini selalu bermakna,” kata Andi Harun saat menerima langsung buku "Bukan Pak Wali Lagi"

Peluncuran buka tersebut berlangsung Rabu malam (7/8/2022) di Kafe Kong Djiee di kawasan Jalan Niaga Utara, Komplek Citra Niaga Samarinda, dihadiri sejumlah tokoh Kalimantan Timur, baik tokoh politik, tokoh pendidikan, pengusaha, dan kalangan jurnalis serta budayawan.

Ia mengatakan, bukunya belum bisa dia komentari karena belum dia baca, tapi yang pasti lahir dari seorang pemimpin dan penulis hebat.

Menurutnya, sosok Rizal Effendi sudah begitu banyak berkarya. Bukan hanya dalam pembangunan sebagai seorang mantan Wali Kota Balikpapan, namun juga penulis aneka esai maupun reportase yang pasti selalu mencerahkan.

"Meminjam kalimat endorse Luna Maya dalam kopi Luwak, setiap tulisannya, setiap sisinya selalu bermakna," pungkas Andi Harun disambut tepuk tangan dan tawa para tokoh yang hadir.

Adapun sejumlah tokoh yang hadir diantaranya Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, mantan Rektor Universitas Mulawarman Mas Jaya, Ketua Kadin Kaltim Dona Faroek, dan beberapa tokoh Kaltim lainnya yang memadati tempat acara. (Adv)
 

Pewarta: Rhd

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022