Wali Kota Samarinda Andi Harun siap menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Nasional pada 17 September mendatang.
 

“Insya Allah saya siap menjadi Irup pada HUT Palang Merah nanti. Masukan saja ke protokol suratnya,” kata  Andi Harun saat menerima silaturahmi jajaran pengurus PMI Kota Samarinda.

Bahkan dia juga siap memberikan satu unit sepeda motor untuk doorprize. Selain itu juga siap menyerahkan piagam untuk pendonor 10 kali, 25 kali dan 50 kali di laksanakan di aula rumah jabatan wali kota.

“Sesuai permintaan tadi untuk doorprize pada penyerahan piagam pendonor, saya akan sumbang satu unit sepeda motor,” katanya.

Andi Harun juga mengapresiasi kepada jajaran pengurus PMI Kota Samarinda, yang selama ini telah . menyupport kebutuhan darah di Kota Samarinda.

“Setetes darah bisa menyelamatkan nyawa seseorang,” kata Andi Harun.

Sementara silaturahmi jajaran pengurus PMI Kota Samarinda  dengan Wali Kota Andi Harun tersebut dipimpin Ketua PMI Kota Samarinda Decky Zulkifli, Sekretaris M Wahyudi serta Direktur Unit Transfusi Darah  Dierham.(Advertorial)
 

Pewarta: Rhd

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022