Samarinda (ANTARA Kaltim) - Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1434 Hijriah dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Tim Penggerak Pemberdayaan  dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltim menggelar pasar murah dan pameran Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Binaan TP-PKK,  yang digelar 22-23 Juli di Halaman Kantor TP-PKK Kaltim, Jalan M Yamin Samarinda.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antara TP-PKK Kaltim dengan masyarakat dan membantu warga untuk membeli kebutuhan Sembako dengan harga terjangkau,” kata Ketua TP-PKK Kaltim Hj E Amelia Suharni Faroek usai membuka Pasar Murah dan Pameran UP2K Binaan TP PKK Kaltim, Senin (22/7).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian TP-PKK Kaltim kepada masyarakat. Apalagi, beberapa hari ini harga Sembako juga mengalami kenaikan. Karena itu, dia menilai kegiatan ini sangat tepat dilakukan, sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Pasar murah ini didukung Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kaltim dan BPD Kaltim. Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pembagian 200 paket Sembako kepada masyarakat pra sejahtera dari TP-PKK bekerjasama dengan Disperindagkop dan UMKM Kaltim. (Humas Prov Kaltim/Jay)

 

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013