PT Migas Mandiri Pratama (MMP) menyumbangkan sebanyak seribu judul buku kepada Kampus Politeknik Negeri Samarinda (Polnes), Kalimantan Timur.
 

Penyerahan bantuan buku disaksikan Wagub Kaltim Hadi Mulyadi di Rumjab Wagub, Jalan Milono Samarinda, Selasa.

Bantuan buku secara simbolis diterima langsung Direktur Polnes Samarinda Ramli didampingi Wakil Direktur III Muhammad Akhyar diserahkan oleh Perwakilan Manajemen PT MMP.

Wagub Hadi mengucapkan selamat kepada Kampus Polnes Samarinda yang menerima bantuan buku tersebut.

Ia berharap bantuan buku tersebut bisa dimanfaatkan untuk menunjang mahasiswa dalam referensi ketika proses perkuliahan maupun saat penyusunan tugas akhir.

"Pemprov Kaltim mengapresiasi atas bantuan diberikan manajemen PT MMP kepada Polnes. Diharapkan bantuan 1.000 buku ini betul-betul dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa," kata Hadi Mulyadi.

Menurut Hadi, bantuan ini tentu bagian dari Program CSR PT MMP. Karena itu, melalui bantuan buku semakin menambah literasi pengetahuan mahasiswa dalam belajar.

Dukungan dari MMP diharapkan menjadi contoh bagi perusahaan lainnya maupun Perusda di Kaltim, agar turut membantu pemerintah mewujudkan peningkatan kualitas SDM. Salah satunya bantuan buku.

"Kami berharap tidak hanya PT MMP yang demikian, perusahaan lainnya juga membantu melalui program CSR mereka," jelasnya.

Direktur Polnes Samarinda Ramli mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Judul buku yang diberikan pun sesuai dengan kebutuhan Polnes.

"Semoga bantuan ini menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk semangat belajar, terutama ketika menyusun tugas akhir perkuliahan. Bantuan juga ada dari Bank Indonesia menyerahkan buku ke Polnes Samarinda," ujar Ramli.

 

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021