Denkesyah 06.04.01 Samarinda mengelar sosialisasi sekaligus demonstrasi basic fire fighter atau cara mengatasi kebakaran pada tabung gas elpiji, kegiatan dilaksanakan di Jl. Milono Kel. Bugis Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (19/2).


Kegiatan ini diikuti oleh Dandenkesyah 06.04.01 Samarinda Letkol Ckm Muhammad Mursid, S. Sos, Kepala Bidang l Damkar Pemkot Samarinda Dwi Siti Noorsayah, Tim penyuluh dari Damkar Pemkot Samarinda, Prajurit serta PNS Denkesyah 06.04.01 Samarinda.

Dandenkesyah 06.04.01 Samarinda Letkol Ckm Muhammad Mursid, S. Sos mengucapkan terima kasih kepada Damkar Pemkot Samarinda, sehingga mereka bisa melihat secara langsung mendemonstrasikan bagaimana cara mengatasi serta apa saja yang digunakan sebagai APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dalam memadamkan api.

"Utamanya apabila terjadi kebakaran pada kompor atau tabung gas elpiji di hadapan Prajurit serta PNS Denkesyah 06.04.01 Samarinda," katanya.

Dandenkesyah menambahkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada Prajurit dan PNS Denkesyah 06.04.01 Samarinda dalam mengatasi kebakaran yang terjadi akibat dari kebocoran tabung gas elpiji.

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020