Tim futsal SMA Negeri 1 Tanah Grogot berhasil meraih juara satu pada Turnamen Kideco Futsal Cup tahun 2019.


Tim Futsal SMA 1  Tanah Grogot mengalahkan tim Futsal  Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) 1 Tanah Grogot pada laga final yang digelar  di GOR Tapis, Senin sore  (4/11).

Pertandingan Final disaksikan ribuan penonton yang memenuhi Tribun GOR. Suara gemuruh terdengar dari masing-masing pendukung tim yang sedang berlaga.

Score 8  : 3 keunggulan SMA 1 Tanah Grogot menyudahi pertandingan futsal ini.

Staf Ahli Bupati Paser Bidang Kesra Boy Susanto yang ikut menyaksikan laga final itu mengaku puas dengan pertandingan pada Turnamen Kideco Futsal Cup 2019.

"Turnamen Kideco Futsal Cup dapat membantu pemerintah dalam menciptakan atlet-atlet futsal Paser," kata Boy Susanto.

Selanjutnya Boy Susanto mengucapkan terima kasih kepada Kideco yang menyelenggarakan turnamen melalu dana  Corporate Social Responsibility  (CSR)-nya.

Sementara Chief Administration Officer Kideco Jaya Agung Leonardus Herwindo mengatakan, Kideco akan selalu mengembangkan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat melalui program CSR.

"Kami akan terus pelajari dari kegiatan ini kekurangan maupun kelebihannya, dan untuk futsal ini, saya rasa respon dari pesertanya luar biasa,  baik dari SMP, SMA dan 13 tim Srikandi wanita menurut saya perlu dikembangkan," ungkap Leo.

Leo  berharap dengan kompetisi inj para atlet di Kabupaten Paser dapat berkembang.

"Ya kami harapkan tim-tim futsal ini tidak hanya mengikuti Kideco futsal saja tapi juga mengikuti kompetisi Provinsi maupun Nasional," kata Leo.

Selain disaksikan langsung Staf Ahli Bupati Paser Boy Susanto, pertandingan ini juga disaksikan Ketua KONI Paser Toto Sumardiono.

Pewarta: R. Wartono

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019