Samarinda (ANTARA Kaltim) - Pemprov Kaltim selama kepemimpinan Gubernur Kaltim  Awang Faroek Ishak dan Wagub Kaltim HM Mukmin Faisyal HP saat ini terus bekerja memberikan yang terbaik untuk rakyat Kaltim, mulai infrastruktur, pembangunan kualitas mutu SDM hingga kesejahteraan rakyat.

Hal inilah yang menjadi dasar Pengurus PW GP Ansor Kaltim periode 2015-2019 yang baru-baru dilantik di Pondok Pesantren Syaichona Cholil di Balikpapan 30 Oktober 2016 untuk memberikan penghargaan sebagai Tokoh Ispiratif kepada Gubernur Kaltim.

"GP Ansor bisa menilai itu. Apa saya bekerja atau tidak dan perangkat saya bekerja atau tidak. Semua itu dilihat dari hasilnya. Karena itu, saya sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini untuk rakyat," kata Awang ketika menerima kunjungan jajaran pengurus PW GP Ansor Kaltim dipimpin Ketua M Fajri Al Farobi di Kantor Gubernur Kaltim.

Awang mengatakan Pemprov Kaltim terus berupaya bagaimana mensejahterakan rakyat. Mulai membangun infrastruktur jalan, jembatan, bandara hingga rel kereta api dan pelabuhan internasional terus dilaksanakan.

Bahkan jalan tol telah ada pernyataan Presiden Joko Widodo untuk Balikpapan-Samarinda maksimal 2018 selesai dan bisa dioperasionalkan. Begitu juga pembangunan jalan tol Samarinda-Bontang juga menjadi perhatian pemerintah pusat dan didukung penuh oleh presiden.

"Semua itu, itu tidak lain untuk rakyat," tegasnya.

Ketua PW GP Ansor Kaltim M Fajri Al Farobi menilai, Gubernur Awang banyak memberikan ispirasi bagi rakyat Kaltim khususnya para pemuda dalam menjalankan program pembangunan.

"Kami melihat pembangunan di Kaltim semakin menggeliat dari berbagai sektor. Jadi wajar jika GP Ansor memberikan penghargaan ini untuk Awang Faroek Ishak," jelasnya.(Humas Prov Kaltim/Jay)

Pewarta:

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016