Bontang (ANTARA Kaltim) - DPRD Kota Bontang menyediakan sejumlah hadiah kejutan kepada para pengunjung yang datang ke pameran pembangunan Bontang City Expo 2015.

Koordinator stan DPRD Bontang Rini Wahyuni, Jumat, mengatakan pengunjung yang ingin mendapatkan hadiah hanya diminta menjawab sejumlah kuis seputar institusi DPRD dan mereka yang memenuhi kualifikiasi akan diundi pada penutupan pameran pada Minggu (18/10).

Kuis yang diberikan terdiri dari lima butir soal dengan pilihan ganda. Perda menjadi salah satu soal yang harus dijawab oleh pengunjung yang terdaftar sebagai peserta.

"Ada lima soal pilihan ganda, salah satu pertanyaannya mengenai produk perda yang telah disahkan oleh DPRD," katanya.

Menurut Rini, tercatat sebanyak 500 peserta yang telah mengikuti kuis DPRD. Dari jumlah itu, para peserta atau pengunjung akan disaring kembali untuk mengetahui peserta yang jawabannya paling benar dan diikutsertakan dalam pengundian.

"Sudah ada 500 peserta, nanti akan diundi di hari terakhir expo. Kami tidak membatasi jumlah pesertanya, siapapun pengunjung yang datang boleh mengikuti kuis ini," ujarnya.

Untuk menjadi peserta dalam kuis ini sangat mudah, karena pengunjung yang mampir ke stan DPRD Bontang cukup mengisi buku tamu, kemudian panitia memberikan lembar soal yang harus dijawab.

"Nggak susah, isi buku tamu saja. Setelah itu kami akan berikan lembar soalnya," tambahnya. (Adv/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015