Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah kembali  mengajak  masyarakat  untuk kembali  nonton bareng (Nobar ) pertandingan sepak bola semifinal  piala Asia  U23 melalui Videotron Simpang Empat Pendopo Bupati, Tenggarong pada Senin, 29 April 2024.

"Mari kita dukung penuh perjuangan Timnas Indonesia U23. Kita tunjukkan bahwa Kukar penuh dengan suporter sepak bola yang fanatik dan cinta tanah air," ajaknya di Tenggarong, Sabtu.

Ia mengatakan Nobar  adalah sebuah momen yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan  terhadap Timnas U23. Dukung Garuda Muda dan tunjukkan  semangat Garuda Muda berkobar di layar raksasa videotron Kukar.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan suasana  pertandingan yang seru dan menegangkan dan informasi lebih lanjut mengenai Nobar  dapat diperoleh di website resmi Pemkab Kukar atau melalui media social,” katanya.

Edi Damansyah berharap melalui Nobar dapat menjadi wadah bagi masyarakat Kukar untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U23.  Semoga Timnas U23 dapat meraih kemenangan dan melaju ke babak final.

Sekadar diketahui sebelumnya telah digelar Nobar  pada saat pertandingan Perempat final antara Timnas  U23 vs Korea Selatan melalui Videotron di Simpang Empat Pendopo Bupati Tenggarong pada Kamis dinihari (25/4).

Pada laga semifinal nanti, Timnas U23 akan berhadapan dengan Tim kuat Uzbekistan.  Pertandingan tersebut akan  menjadi penentu langkah skuad Timnas menuju  partai puncak AFC U23 Asian Cup, sekaligus memenangkan tiket ke putaran final Olimpiade 2024 di Paris. (Adv)
 

Pewarta: M.Ghofar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024