Ratusan mitra pengemudi transportasi daring Grab dan keluarga nonton film bareng di sineplek di Balikpapan, pada akhir pekan.

“Ini untuk menghibur para mitra pengemudi kami,” kata Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi, di Balikpapan, Selasa.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk melanjutkan animo luar dari acara nonton bareng sebelumnya. Kali ini Grab Indonesia menggelar dengan titel “Nobar Warga Grab” dan berlangsung di 14 kota di berbagai kota di Indonesia.

Kali ini, para mitra diajak tertawa bersama lewat film komedi terbaru Indonesia di sineplek di kawasan Klandasan, Balikpapan.  

Neneng Goenadi menjelaskan di penghujung tahun ini, Grab Indonesia ingin merayakan kebersamaan dengan para mitra dan juga keluarganya lewat acara Nobar Warga Grab yang memang sudah rutin dilakukan sejak tahun lalu. Kali ini, film komedi sengaja dipilih agar para Mitra bisa tertawa bersama sekaligus melepas penat.

“Agar semakin semangat menyambut tahun 2024,” kata Neneng.  

Sementara pada acara serupa di Jakarta, para mitra pengemudi yang hadir kedatangan para bintang yang filmnya baru selesai ditonton dan berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Ibnu Jamil, pemeran Tarzan dalam film tersebut.

Turut hadir juga Helarius Daru Indrajaya, vokalis Ndarboy Genk, juga turut meramaikan gelaran Nobar Warga di Yogyakarta dan membawakan lagu  anyarnya yang baru saja diluncurkan pekan lalu: “Modal Percoyo”, sebuah lagu yang terinspirasi dari pengalamannya sebagai mitra pengemudi Grab pada 2018 silam.

Pada kesempatan itu juga pengemudi Grab di Balikpapan Agung Wiloso, mengungkapkan perasaannya.

 "Bahagia sekali hari ini dapat kesempatan bisa ajak keluarga nonton bareng seluruh keluarga dan teman-teman mitra pengemudi lainnya. Filmnya yang ditampilkan bagus dan lucu banget! Istri saya sampai ketawa, senang saya melihatnya," ujar Agung sambil tersenyum lebar. 

Pewarta: Novi Abdi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023