HokBen, pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, membuka gerai pertama mereka secara resmi di kota Bontang, Kalimantan Timur, atau gerai ke-381 secara nasional.
 
 "Pembukaan gerai itu menjadi komitmen kami menawarkan produk makanan khas Jepang yang berkualitas, dan terjamin halal," kata Area Manager Kalimantan PT Eka Bogainti (HokBen) Khairul Bashori di Bontang, Sabtu.

Gerai ke-381 HokBen itu berlokasi di Citimall Bontang, Jalan Jenderal Soedirman, Nomor 15, Tanjung Laut.
 
Kehadiran gerai di Kota Taman itu, lanjut Khairul, memudahkan masyarakat Bontang menikmati menu HokBen yang seringkali mereka jumpai di luar kota. Mereka tidak perlu titip HokBen dari daerah lain, baik dari kota-kota di Kalimantan Timur, bahkan dari Jakarta.
 
Khairul mengatakan pembukaan gerai itu menandai kehadiran HokBen di 86 kota di Indonesia.
 
"Dengan kapasitas 80 kursi, HokBen menjadi salah satu pilihan tujuan tempat makan di Citimall Bontang. Kami turut memberikan keragaman kuliner kota Bontang," katanya.
 
Meskipun mengusung masakan khas Jepang, HokBen merupakan restoran merek lokal yang menjaga kualitas makanan. Mereka juga menjaga kebersihan, pemilihan bahan-bahan unggul dan higienis agar rasa masakan sesuai selera masyarakat Indonesia.

Baca juga: HokBen buka gerai ke-352 di E-Walk Balikpapan

Mengusung visi membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat lewat makanan yang berintegritas, HokBen menyediakan pilihan menu yang berbeda sehingga dapat dinikmati semua pelanggan.
 
HokBen juga sangat memperhatikan aspek halal dalam setiap sajian, bagi masyarakat Indonesia. Hal itu menjadi komitmen mereka dalam setiap proses, baik dari bahan baku, produksi, hingga penyajian kepada konsumen.

Khairul mengatakan sejumlah menu andalan telah disiapkan untuk Kota Bontang seperti  Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya.
 
"Juga ada menu lain seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai," sebut Khairul. 
 
Wakil Wali Kota Bontang Najirah yang hadir dalam pembukaan HokBen di Bontang Citimall mengapresiasi gerai makanan cepat saji itu akan meningkatkan kunjungan warga ke pusat perbelanjaan dan mendorong pertumbuhan ekonomi.
 
Menyambut pembukaan gerainya, HokBen menyambut pelanggan Bontang dengan berbagai suvenir yang bisa didapatkan dengan membeli menu HokBen sejumlah harga tertentu.
 
Promo itu berlaku pada 22 - 23 Desember 2023, untuk konsumen yang makan di restoran atau dibawa pulang.

Baca juga: HokBen buka perdana di Kaltim sajikan makanan bergaya khas Jepang

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Imam Santoso


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023