Pusat Perbelanjaan Balikpapan Super Block (BSB) untuk membuka sarana sarana bermain baru, Ocean Ball di lantai Ground Floor (GF) Atrium Pentacity Balikpapan menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2024.

"Ocean Ball itu merupakan arena permainan anak, berupa kolam bola raksasa," kata Humas BSB Adelina, di Balikpapan, Sabtu. 

Di kolam bola yang dibuka sejak 25 November 2023 hingga 25 Januari 2024 mendatang itu ada berbagai macam robot raksasa, diantaranya Blue Chipmunk, robot kucing raksasa berwarna biru.

Pada musim liburan akhir tahun ini,  pembeli tiket Ocean Ball mendapat bonus bebas bermain dua permainan di Funworld Pentacity di lantai SF.

"Cukup tunjukkan gelang yang didapat dari Ocean Ball," kata Adelina.

Baca juga: BSB tunggak pajak karena terpengaruh krisis global

Pembelian tiket dapat dilakukan di loket tiket Ocean Ball lantai Ground Floor Pentacity seharga Rp80 ribu per jam untuk Senin-Jumat dan Rp100 ribu per jam untuk Sabtu-Minggu. 

"Tiket berlaku  untuk satu anak dan satu orang pendamping. Kalau mau tambah pendamping dikenakan biaya Rp10 ribu," ujarnya. 

Para pengunjung yang ingin bermain wajib menggunakan kaos kaki baik untuk anak-anak maupun pendamping. 

Adelina berharap, permainan yang digelar dengan menggandeng Funworld itu dapat memberi pengalaman liburan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Kami ingin memberikan kesan terdalam bagi pengunjung Pentacity, serta warga Kalimantan Timur pada umumnya. Kami berharap pengunjung dapat menikmati acara yang kami gelar dan kami bisa terus memberikan hiburan terbaik untuk seluruh pengunjung setia," demikian Adelina. 

Baca juga: BSB terapkan pembayaran parkir secara elektronik

Pewarta: Novi Abdi

Editor : Imam Santoso


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023