Sangatta (ANTARA Kaltim) -  Tampak ribuan massa pendukung dan simpatisan Partai Golongan Karya Kabupaten Kutai Timur, Kaltim saat kampanye terbuka di lapangan Jalan Simpang empat Yos Sudarso II Sangatta Utara, Senin, yang dimulai pukul 14.00 wita.

Dilaporkan di Sangata, Selasa bahwa sengatan matahari tidak menghalangi ribuan kader massa partai Golkar yang datang dari berbagai penjuru Kota Sangatta Utara dan Selatan untuk menghadiri kampanye akbar dan mendengarkan orasi politik yang menghadirkan Jurkam Nasional Mahyudin Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Golkar.

Mengawali orasi politiknya Jurkam DPP Partai Golkar Mahyudin yang juga caleg DPR RI asal kaltim itu mengatakan partai golkar adalah partai yang dasyat luar biasa. Dasyat luar biasa karena selama sembilan kali keikutsertaaanya dalam Pemilihan umum golkar menjadi pemenang sebanyak tujuh kali dan hanya dua kali berada di urutan kedua.

Partai golkar tujuh kali menjadi pemenang pemilu dua kali pemenang nomor dua, artinya selalu menjadi pemenang.

"Insya Allah Pemilu 9 april nanti berbagai lembaga survey menyebutkan pemenangnya adalah partai golkar�tegas Mahyudin didepan simpatisan dan pendukungnya dibawah pengamanan puluhan anggota polisi dari Polres Kutim dan Satpol PP," ujarnya.

Ditegaskan juga bahwa diberbagai daerah di Indonesia, rakyat selalu membanding-bandingkan pemerintahan orde baru dengan pemerintahan saat ini yang dinilai jalan ditempat. Pemerintahan sekarang bukan tidak bekerja, namun kerjanya lamban dan jalan ditempat.

Di era orde baru dulu, katanya, Indonesia menjadi negara kekuatan ekonomi yang hebat dan luar biasa. Bisa swasembada beras, swasembada daging dan bahkan mampu mengekspor ke negara-negara lain termasuk juga bisa mengekspor minyak.

"Sekarang ini rakyat boleh membaca di media cetak dan televise serta media online, kalau Indonesia sekarang menjadi pengimpor beras, daging, serta juga mengimpor BBM dari negara lain. Ini berbahaya dan perlu perubahan" katanya lagi.

Partai Golkar juga kata dia telah membuat blue print untuk membangun Indonesia kedepan untuk mengembalikan kejayaan Indonesia seperti zaman orde baru. Kalau golkar memang dan Aburizal Bakrie (ARB) menang maka Indonesia akan kembali berjaya dengan program-program nasional yang sudah dipersiapkan.

"Kalau Golkar menang ARB presiden maka pendidikan mulai SD hingga SMA gratis dengan ditangung negara," katanya.

Kampanye Golkar juga dimeriahkan dengan penampilan artis dangdut Melinda dengan lagu-lagu hitsnya. Kampanye berakhir pukul 17.00 wita yang didiakhir dengan sosialisasi cara pencoblosan caleg DPR DPRD dan DPD menggunakan alat peraga (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014