Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Samarinda menutup pelayanan kunjungan Idul Adha 1444 Hijriah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah berlangsung sejak tiga hari.
 
"Kami telah menutup layanan kunjungan tatap muka masyarakat kepada WBP, yang diselenggarakan sejak hari pertama Idul Adha 1444 Hijriah dengan pelayanan petugas mengedepankan pendekatan humanis, " kata Kalapas Narkotika Samarinda Hidayat di Samarinda, Minggu.
 
Hidayat menyatakan, pendekatan Humanis dalam pelayanan, baik kepada masyarakat serta warga binaan, bertujuan memenuhi kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan.
 
Kegiatan kunjungan tatap muka pada Minggu, tercatat sebanyak 371 pengunjung dari keluarga warga binaan baik yang menitipkan makanan maupun membesuk keluarga di Lapas. Total selama dua hari pelaksanaan kunjungan tatap muka adalah 596 pengunjung.

Baca juga: Lapas Narkotika Samarinda bagikan daging kurban untuk narapidana
 
Pihak Lapas Narkotika Samarinda mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari personil TNI dan Polri dalam membantu mengamankan kegiatan layanan kunjungan.
 
"Tak lupa, terima kasih kepada keluarga warga binaan yang telah mengikuti aturan dan tata tertib layanan kunjungan yang telah kita buat sehingga pelaksanaan kunjungan bisa berjalan lancar dan tanpa ada gangguan keamanan," kata Hidayat.

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Imam Santoso


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023