Tiga warga Samarinda, Kalimantan Timur, yakni Evi Dias Dwi Lestari, Ramajiansyah, dan Imam, mendapat uang kaget total senilai Rp30 juta dari ICHITAN, salah satu merek minuman segar, atau masing-masing memperoleh uang tunai Rp10 juta. 

Setelah sebelumnya berhasil mewujudkan impian penggemarnya di Pulau Jawa, Sulawesi, hingga Papua, kini ICHITAN Milk Tea di Indonesia mewujudkan mimpi penggemarnya di Pulau Kalimantan. 

Melalui kampanye bertajuk “Dream Bright”, tiga orang pemenang asal Samarinda berhasil mendapat uang tunai Rp10 juta. Dalam periode kurang dari satu bulan, ICHITAN berhasil mewujudkan 12 impian penggemarnya, 2 di antaranya akan bertemu dengan Bright Vachirawit dalam Private Fan Meeting di Thailand dan 10 di antaranya mendapatkan uang tunai sebesar 10 juta Rupiah.

Tim ICHITAN pusat pun secara langsung mengunjungi Kota Samarinda untuk melakukan validasi pemenang yang berlangsung di Samarinda Central Plaza pada Sabtu, 18 Maret 2023. Suasana meriah dapat terlihat dari antusiasme para pengunjung dan sahabat ICHITAN yang hadir.

Evi Dias Dwi Lestari, ibu rumah tangga dari Samarinda merupakan penggemar ICHITAN. Ia membeli dua botol ICHITAN dan mengaku terkejut saat menemukan kode unik di salah satu botolnya. 

"Saya kebetulan sedang di Planet Swalayan dan merasa haus, saat itu saya iseng membeli ICHITAN Thai Milk Tea. Saat melihat tutup botol, awalnya saya bingung tapi lalu saya telpon nomor yang ada dan diberitahu jika saya merupakan salah satu calon pemenang," tuturnya.

Evi pun memaparkan bahwa ia ingin menggunakan uang tersebut untuk biaya sekolah anaknya yang masih SMA.

Pemenang kedua adalah Ramajiansyah,pelanggan setia ICHITAN yang.merupakan driver taxi online dan pemilik warung kecil. Ia merasa bahagia saat mengetahui menjadi calon pemenang dan mendapat 10 juta rupiah.

"Saya merasa senang dan tidak menyangka dengan hanya membeli 2 botol minuman dari ICHITAN, saya mendapatkan uang tunai sebanyak itu. Uangnya akan saya gunakan membeli ban untuk taxi online saya dan untuk membantu mengisi barang toko sembako saya," ujar Ramajiansyah.

Sementara Imam yang merupakan pemenang ketiga dari ICHITAN Dream Bright pun mengungkapkan kegembiraannya yang bercampur dengan kaget karena tidak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang. 

"Awalnya saya sedang berbelanja barang kebutuhan rumah di toko dekat Samarinda Central Plaza, memang waktu itu saya beli ICHITAN. Saya minum sambil melihat tutup botol, ternyata ada kode di balik tutup botol. Iseng saya konfirmasi, ternyata beneran dapat hadiah Rp10 juta. Uang ini akan saya gunakan sebagai modal usaha dan untuk keluarga. Terima kasih ICHITAN," ujar Imam.

Ia merasa senang dan terharu saat mengetahui menjadi salah satu dari 23 pemenang yang berhasil mendapat hadiah uang tunai. Keberuntungan mereka menjadi pemenang setelah melalui verifikasi oleh tim.

“Setelah menemukan para pemenang dari Pulau Jawa, Sulawesi, hingga Papua, kali ini giliran kami berkunjung ke pulau Kalimantan. Kami mendapat tiga pemenang program ICHITAN Dream Bright yang mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp10 uta," kata Kelly Carolina, perwakilan dari ICHITAN dalam rilisnya.

Hal ini membuktikan bahwa program ICHITAN Dream Bright tersebar secara nasional ke seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, sejauh ini pihaknya sudah mendapatkan 19 pemenang di seluruh Indonesia. 

Pihaknya senang karena kampanye ICHITAN Dream Bright ini tidak hanya membawa kebahagiaan bagi masyarakat, tetapi juga membagikan cerita yang menginspirasi dari masing-masing pemenang. Seperti ketiga pemenang asal Samarinda yang akan menggunakan uang mereka untuk hal positif.

Pihaknya masih menunggu tutup botol dari pemenang beruntung lainnya dalam kampanye ICHITAN Dream Bright, masih banyak kesempatan yang bisa didapat oleh sahabat ICHITAN untuk mendapat total uang tunai senilai ratusan juta Rupiah dan kesempatan private fan meeting bersama Bright di Thailand.

"Selama masa program ICHITAN Dream Bright ini, konsumen masih memiliki kesempatan untuk bisa klaim kode unik di balik tutup botol ICHITAN Thai Milk Tea dan Thai Milk Green Tea hingga 31 Maret 2023," ucap Kelly. 
 

Pewarta: M.Ghofar

Editor : M.Ghofar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023