Tenggarong (ANTARA Kaltim) - Pendaftaran lomba peragaan busana Miskat yang lebih dikenal dengan Kamiskat Day, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Tenggarong ke-231, diperpanjang hingga Kamis (26/9).

Ketua panitia pelaksana lomba tersebut Chintya Miga Agustine dari Pelangi Production, mengatakan Pendaftaran di perpanjang hingga Kamis (26/9) menjelang "technical meeting", karena masih banyak permintaan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ingin berpartisipasi dalam Lomba Kamiskat Day.

"Jadi, bagi SKPD atau instansi lainnya yang belum mendaftar masih terbuka kesempatan untuk berpartisipasi dalam lomba ini," ujarnya saat dihubungi, Selasa (24/9).

Dijelaskannya, pada Kamis (26/9) Technikal Meeting mengenai lomba Kamiskat Day akan dilaksanakan dua kali di Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, yaitu pada pukul 08.30 Wita untuk peserta
kategori Miskat Kantor, selanjutnya pukul 19.30 Wita kategori Miskat Pesta.

Adapun materi yang disampaikan pada 'Technical Meeting' nanti, di antaranya yaitu pencabutan nomor peserta dan tata tertib lomba. Sedangkan pada Jumat (27/9) akan dilaksanakan gladi bersih mulai
pukul 20.00 Wita, juga di kedaton.

"Kami harap semua peserta bisa hadir pada "technical meeting" dan gladi bersih tersebut, karena menyangkut kelancaran lomba," harapnya.

Untuk diketahui bahawa pelaksanaan lomba Kamiskat Day akan digelar Rabu (28/9) mulai pukul 19.00 Wita di halaman Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

Kamiskat Day tahun ini selain melombakan kategori Miskat Kantor,  juga akan ditambah kategori Miskat Pesta. Miskat Pesta ini pesertanya khusus bagi para kepala SKPD, pimpinan Perbankan, Dirut Perusahaan
Daerah, pimpinan perusahaan swasta, para Camat, serta para Kabag (Esselon II/III).

"Jadi Kamiskat Day tahun ini lebih meriah, terlebih akan dihadiri bintang tamu artis ibu kota, Hudson," ungkapnya. (*)

Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013