Wali Kota Samarinda Andi Harun meminta dukungan DPRD  setempat dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, karena legeslatif bagian dari unsur pemerintahan daerah.
 

"Kalau dukungan dan kerja sama yang baik antara DPRD dan Pemkot Samarinda, maka Insyaallah tantangan dalam pembangunan kota bisa kita hadapi bersama sama," kata Andi  Harun  saat acara  Halal Bihalal usai libur lebaran 1443 Hijriah di Samarinda, Senin.

Ia menegaskan, yang terpenting, bagaimana memikirkan program pembangunan yang bermanfaat bagi rakyat secara bersama-sama.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Subandi mengatakan sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia menggelar Halal Bihalal  atau yang disebut silahturahmi Idul Fitri.
 

                                    Logo DPRD Samarinda (Humas DPRD Samarinda)


“Pada intinya bersilaturahmi dan saling berjabat tangan dan saling bermaaf-maafan," ucapnya.

Ia mengatakan, manusia tak luput dari kesalahan, oleh karena itu Hari Raya Idul Fitri menjadi momentum yang tepat untuk saling memaafkan.

Subandi berharap, melalui kegiatan positif tersebut sinergitas antara DPRD dan Pemkot Samarinda beserta awak media bisa terus ditingkatkan, terutama dalam hal membangun Samarinda.

"Ketika kita saling memaafkan tentu akan tercipta persaudaraan, persahabatan, termasuk menciptakan kerja sama yang baik," ujar Subandi. (Advertorial)
 

Pewarta: R'Sya Rahmadina

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022