Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bantuan laptop dan beberapa perlengkapan sekolah kepada siswa SMP Negeri 1 Kecamatan Muara Badak yang melakukan pembelajaran tatap muka atau PTM.


"Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan bangga kinerja kepala sekolah maupun tenaga pendidik  sampai saat ini masih memberikan ilmu pengetahuan, mendedikasikan tenaga maupun pikiran serta  loyalitas dalam rangka meningkatkan SDM,” kata Edi Damansyah di Muara Badak,Kukar.

 SMPN 1 Muara Badak lanjutnya  tengah melaksanakan pembelajaran tatap muka, hal tersebut sebagai  tanggung jawab dan ketulusan hati untuk membentuk dan menciptakan SDM Kukar yang unggul dan berkualitas.

“Iini patut menjadi contoh dalam pengembangan sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Kukar," ujarnya.

Kepala SMPN 1 Muara Badak Saharudin mengucap terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kukar. Semua hasil dari kerja sama seluruh guru, staf dan semua siswa siswi untuk maju dan mewujudkan visi misi program sekolah.

"Saya ingin terus meningkatkan kemampuan diri, berjuang membangun SDM baik meningkatan  kompetensi guru, pengawas sekolah maupun siswa siswi. tujuannya untuk  mewujudkan generasi muda yang siap bersaing di era digitalisasi dan bisa survive dalam berbagai kondisi," ucapnya.

Sementara dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut Bupati Edi Damansyah didampingi Plt Kepala Disdik Kukar Selamet, Kabag Prokom Setkab Kukar Ismed dan beberapa stakholders terkait.(Adv/Kominfo Kukar)

 

Pewarta: Sapri Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021