Komandan Korem (Danrem) 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro mengunjungi Posko terpadu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang berada di creative park jalan Jenderal Sudirman dan Posko RT Sigap di Kelurahan Panji dan Desa Rempanga, Rabu, (24/2).


Danrem 091/ASN didampingi Komandan Kodim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles alling dan Kasdim 0906/Tenggarong Mayor Inf. Ribut Yudo Apriantono melihat langsung kesiapan personil maupun materil yang ada di Posko terpadu  pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga dengan langkah yang diambil Kodim 0906/Tenggarong bersinergi dengan instansi terkait membangun Posko terpadu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan Posko RT. SIGAP yang pertama di Kalimantan Timur sesuai dengan instruksi Presiden RI terkait PPKM mikro ditingkat desa”, katanya.

Danrem juga memberikan dua jempol kepada Dandim dan jajarannya terkait penanganan penyebaran COVID-19 di wilayah Kutai Kartanegara dengan melakukan aksi nyata sebagai salah satu upaya dalam menekan angka paparan COVID-19 di Kukar.

Rombongan Danrem selain mengunjungi dan meninjau Posko terpadu PPKM dan RT SIGAP, juga meninjau areal ketahanan pangan yang berada di Kelurahan Panji yang sedianya dijadikan sebagai areal penunjang ketahanan pangan ditengah pandemi COVID- 19.

 

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021