Nunukan  (ANTARA Kaltim) - Sejumlah pegawai negeri sipil di lingkungan Kabupaten Nunukan menerima penghargaan dari Bupati Nunukan Basri pada peringatan hari ulang tahun ke-13 kabupaten tersebut, Jumat.

Piagam penghargaan diberikan kepada bidan teladan tingkat nasional atas nama Niah Susianti dari Puskesmas Sanur Kecamatan Tulin Onsoi, penghargaan kepada puskesmas Sedadap terbaik pertama, Kecamatan Tulin Onsoi terbaik kedua dan Kelurahan Selisun terbaik ketiga dalam hasil survei indeks kepuasan masyarakat pada unit pelayanan publik di lingkungan Pemkab Nunukan 2012.

Usai upacara peringatan HUT Kabupaten Nunukan ke-13, Bupati Nunukan Basri juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada delapan PNS di jajaran Pemkab Nunukan yang diwakili oleh Zulkifli SE dari Penata Tingkat I Golongan III/d ke Pembina Golongan IV/a, Ir Jainuddin Palantara dari Pembina IV/a ke Pembina Tingkat I Golongan IV/b.

Selain pemberian penghargaan, usai upacara peringatan HUT Kaupaten Nunukan ke-13, Bupati Nunukan Basri juga menyerahkan bantuan berupa kendaraan operasional bus angkutan pelajar kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas pendidikan Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan.

Kemudian, penyerahan dua buah sepeda motor kepada Kepala SMP Negeri 3 Kecamatan Nunukan Selatan dan Kepala SMP Negeri 2 Kecamatan Nunukan.

Bupati Nunukan yang disaksikan pejabat dari unsur muspida juga menyerahkan bantuan dana pengembangan tempat praktek keterampilan usaha kepada Madrasyah Aliyah Al Khairat dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil RI sebesar Rp100 juta.

Selain itu, dilakukan penandatanganan janji perbaikan pelayanan pada Puskesmas Sei Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur yang disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan, dr Andi Ahmad. (*)

Pewarta: M Rusman

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012