Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paser  Fahmi- Masitah akan merangkul semua calon yang sebelumnya berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Paser. 


Pernyataan itu disampaikan dr Fahmi saat menggelar  konperensi pers di Sekretariat pemenangan Fahmi-Masitah di Jalan Kartini Tanah Grogot, Kamis (10/12). 

"Mereka adalah orang-orang hebat dan pemikiran mereka sangat kita butuhkan untuk membangun kabupaten Paser, " kata Fahmi seraya menyebut semua nama pasangan calon yang menjadi pesaingnya. 

Dia menyadari bahwa kontestasi Pilkada memang telah menimbulkan pengkotakan di masyarakat akibat saling mendukung pasangan calonnya. 

"Memang begitulah yang namanya kompetisi, ada perbedaan, tetapi setelah kontestasi selesai, mari kita bersatu  kembali membangun kabupaten Paser, apalagi kita sedang menghadapi musuh bersama yakni wabah pandemi COVID-19, " ajak Fahmi

Seperti diketahui pasangan Fahmi-Masitah diusung Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa meraih perolehan suara tertinggi di antara ketiga pasangan calon lainya berdasakan hitung cepat. 

Melansir hasil hitung cepat di situs KPU Pilkada 2020.kpu.go.id pukul 13.26 , pasangan Fahmi-Masitah meraih 46,8 %  Toni-Fathur  20,9 %, Sulaiman-Ikhwan 18,8 % dan Alphad-Arbain 13,5 %.

Pada saat konprensi pers, pasangan Fahmi-Masitah didampingi ketua DPD Golkar Paser Ikhwan Antasari dan Ketua Pemenangan Fahmi-Masitah, Hendra Wahyudi.

Menurut Hendra Wahyudi, kemenangan yang diraih Fahmi-Masitah berkat kerja keras dan kerja cerdas seluruh tim dan relawan. 

"Terima kasih kepada seluruh tim yang  berjuang memenangkan Fahmi-Masitah, " kata Hendra. 

Sementara Ketua DPD Golkar menyebut prediksi suara yang diperoleh pasangan Fahmi-Masitah tidak jauh beda dengan perolehan suara pada pemilu legislatif. 

"Ini bukti bahwa mesin partai politik bekerja dengan baik, " katanya. 
 

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020