Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Buddhist Centre Samarinda. Penyerahan bantuan APD sebagai bentuk kepedulian Buddhist Centre Samarinda terhadap pandemi COVID-19.


APD diserahkan Ketua Buddhist Centre Samarinda Pandita Hendri Suwito kepada Danrem 091/ASN Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si, di Hall Makorem, Samarinda,.

“Buddhist Centre Samarinda ingin ikut berpartisipasi dalam penanganan COVID-19. Bantuan berupa APD untuk membantu petugas dari Korem 091/ASN yang saat ini terus berjuang bersama instansi terkait lainya dalam penanggulangan COVID-19,” Kata Pandita Hendri Suwito.

Ia berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat melindungi para petugas medis terutama anggota Korem 091/ASN yang ikut terjun langsung di lapangan bersama instansi lainnya dalam penanganan COVID –19 di Provinsi Kaltim khususnya Samarinda.

Pada kesempatan itu, Danrem 091/ASN Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dari Buddhist Centre Samarinda untuk Peduli COVID – 19.

"Saya akan mendistribusikan bantuan ini ke Rumah Sakit Tentara dan anggota TNI sebagai tenaga medis dalam penanganan COVID-19 yang ada dilapangan. Mari kita berdoa semoga wabah COVID 19 ini segera selesai,” katanya.

Sementara hadir pada penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Buddhist Centre Samarinda diantaranya Kasi Intel, Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo, Kasi Ter Kolonel Arh M. J. Malik, Dandenkes Letkol Ckm H.M. Mursid S.Sos., Karumkit dr. Isriyanto Sp. PD.M.Kes dan Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis.
 

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020