Wakil Walikota (Wawali) Samarinda, M Barkati mengapresiasi dan siap mendukung peran Forum Rakyat Kalimantan Timur Bersatu (FRKB) yang membagikan nasi bungkus kepada warga terdampak COVID-19  di Kota Samarinda.


"Terima kasih FRKB, semoga selalu diberkahi ALLAH SWT atas perannya membantu masyarakat Kota Samarinda. Tidak hanya sampai disini bersedekah membagikan nasi bungkus, tapi peran nyata lain untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kaltim ," ucap M Barkati saat menghadiri kegiatan bakti sosial pembagian nasi bungkus bagi masyarakat Samarinda, di UKM Center, Jalan Gatot Subroto Samarinda, Sabtu (18/4).

Dia yakin FKRB jajaran pengurus dan anggotanya terdiri dari para tokoh dan pemangku kepentingan mampu memberi kontribusi bagi daerah.

Sedangkan terkait kegiatan bhakti sosial FRKB, M Barkati mengaku bersyukur di tengah musibah mewabahnya COVID-19 banyak kelompok organisasi masyarakat dan masyarakat umum membantu warga masyarakat Samarinda.

Ada yang membagikan paket sembako maupun nasi bungkus secara gratis untuk mengurangi pengeluaran rutin warga terdampak COVID-19.

"Sangat bersyukur dan berterima kasih warga Samarinda banyak yang terbuka hati untuk peduli. Saya yakin ini semua karena kita sama-sama merasa kondisi ini berdampak besar bagi warga Samarinda," akunya.

Dia berharap kondisi seperti ini bisa segera berakhir agar masyarakat bisa kembali bangkit. Pemkot Samarinda sendiri telah memprogramkan berbagai bantuan bagi masyarakat terdampak COVID-19 agar kesejahteraannya meningkat.
M Barkati membagikan nasi bungkus bagi masyarakat Samarinda dalam rangka kegiatan bhakti sosial FRKB, di UKM Center, Jalan Gatot Subroto Samarinda, Sabtu (18/4).
Termasuk bantuan-bantuan yang akan diberikan pada saat melaksanakan Ramadhan agar masyarakat bisa tetap khusu dalam beribadah.

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020