Tenggarong (ANTARA News Kaltim) - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari membuka kesempatan bagi masyarakat luas, untuk menjadi calon Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Kelistrikan dan Sumberdaya Energi (KSDE) masa jabatan 2012-2016.

Pasalnya jajaran Direksi Perusda KSDE yang ada, telah berakhir masa jabatannya pada 29 April lalu. Posisi yang dibutuhkan yaitu mulai dari Direktur Utama, Direktur Umum, Direktur Teknik dan Operasional.

Dalam surat pengumuman yang dikeluarkan, Bupati Rita mengataka, bagi yang berminat, silakan segera memenuhi persyaratan untuk mengikuti penjaringan Direski Perusda KSDE.

Adapun persyaratan menjadi calon Direksi tersebut diantaranya yaitu, warga Indonesia dengan usia maksimal 52 tahun, yang dibuktikan dengan foto copy KTP. Selanjutnya pendidikan minimal Strata 1 (S1) bagi Direktur Utama dan direktur Umum, untuk Direktur Teknik dan Operasional minimal berpendidikan S1 Teknik.

Pendaftaran dilakukan dengan menyampaikan lamaran tertulis yang ditujukan kepada Bupati Kukar, dengan melampirkan persyaratan yang ditentukan. Pendaftaran dibuka mulai 09 sampai 16 Mei.

Tempat pendaftaran atau untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi sekretariat panitia penjaringan, di bagian Administrasi Perekonomian Sekretariat Kabupaten Kukar, tepatnya pada Sub Bagian Badan Usaha Daerah. (*)



Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012