Samarinda  (ANTARA News Kaltim) - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, dipastikan akan hadir pada Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I PPP Provinsi Kalimantan Timur, 27-29 April 2012.

Sekretaris Panitia Mukerwil I PPP Kaltim, Herman A Hasan, di Samarinda, Senin, menyatakan, Suryadharma Ali dijadwalkan tiba di Samarinda pada Kamis (26/4).

Ketua Umum DPP PPP itu, kata dia, selanjutnya akan melakukan bersilaturahim dengan para ulama dan pimpinan Pondok Pesantren se-Kaltim di Islamic Centre Samarinda.

"Mukerwil I PPP Kaltim ini akan dibuka Ketua Umum DPP PPP. Beliau (Suryadharma Ali) dipastikan tiba di Samarinda pada Kamis siang (26/4), selanjutnya akan langsung bersilaturahim dengan para ulama dan pimpinan Pondok Pesantren di Kaltim," ungkap Herman A Hasan.

Sebelum membuka Mukerwil I PPP Kaltim, Suryadharma Ali yang juga Menteri Agama RI, pada Jumat pagi (27/4) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kedinasan yakni meresmikan Kampus STAIN II dan melakukan pertemuan dengan pejabat di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Kaltim.

"Setelah melakukan kunjungan kedinasan, usai Shalat Jumat, Suryadharma Ali akan langsung membuka Mukerwil I PPP Kaltim di Pesantren Al Mujahidin, Rapak Dalam, Samarinda Seberang. Kemudian pada Jumat sore, beliau dijadwalkan akan bertolak kembali ke Jakarta," kata Herman A Hasan.

Selain membuka Mukerwil I PPP Kaltim, lanjut Herman A Hasan, Suryadharma Ali juga akan meresmikan beberapa produk partai di antaranya, peresmian Pos Balita Sehat, penanaman pohon, meresmikan situs resmi dan majalah PPP Kaltim serta 13 lembaga partai.

Mukerwil I PPP Kaltim lanjut dia akan membahas berbagai program dan strategi partai menghadapi pemilu legislatif, pilpres maupun pemilihan Gubernur Kaltim.

"Mukerwil yang baru pertama kal ini dilakukan ini akan membahas berbagai program partai termasuk berbagai persoalan di Kaltim, Mukeril sendiri akan dilaksanakan mulai 27 hingga 29 April 2012," kata Herman A Hasan.  (*)

Pewarta: Amirullah

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012