Sangatta  (ANTARA News Kaltim) - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Alfian Aswad, merasa yakin akan mampu meraih 30 suara pada Pemilu 2014.

Menurut Alfian Aswad, yang baru dilantik menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kutai Timur, di bawah kepemimpinannya akan memaksimalkan waktu dua tahun sebelum Pemilu 2014, bekerja dan bekerja untuk mencapai target itu.

"Saya sangat yakin bila seluruh pengurus dan kader partai Demokrat bekerja dengan ikhlas untuk rakyat berdasarkan moralitas yang tinggi, maka target 30 persen suara pada Pemilu Legislatif 2014 bisa kita raih," ujarnya di Sangatta, Kutai Timur, Senin (9/4).

Menurut dia, Partai Demokrat siap "membirukan" Kutai Timur pada Pemilu 2014 dan meraih 30 persen suara.

Ia juga meminta agar kader dan simpatisan partai demokrat bekerja dengan ikhlas, jujur, cerdas dan santun demi membesarkan dan menjaga citra partai sebagai partai pendukung pemerintah yang bermartabat.

Alfian mengatakan, Partai Demokrat pada Pemilu 2009 keluar sebagai pemenang dengan meraih lima kursi dan menempatkan kader Partai Demokrat sebagai ketua DPRD.

Sedangkan pada Pemilihan Presiden, Partai Demokrat Kutai Timur menjadi pemenangnya, hingga kadernya terpilih sebagai bupati Kabupaten Kutai Timur periode 2011-2016.

"Saat ini bupati dan ketua DPRD Kutai Timur berasal dari Partai Demokrat, dengan demikian maka peluang untuk kembali menjadi pemenang dan meraih 30 persen suara pada pemilu legislatif sangat terbuka lebar," kata Alfian Aswad.

Sedangkan Salim, salah satu jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kutai Timur juga mengatakan keyakinannya akan kembali meraih kemenangan pada Pemilu 2014.

Salim mengatakan, target 30 persen suara pada Pemilu 2014 sangat wajar dan itu sangat terbuka, karena pengurus Demokrat Kutai Timur sekarang ini jauh lebih kompak dibandingkan pada pengurus periode sebelumnya.  (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012