Pemprov Kaltim menyambut baik dan mengapresiasi tinggi kepada BPJS Ketenagakeraan Samarinda yang menggelar kegiatan olahraga Fun Walk dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat.


"Pada prinsipnya Pemprov Kaltim memberi penghargaan yang tinggi pada setiap usaha positif yang dilakukan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. Tidak terkecuali kegiatan fun walk kali ini," sebut Gubernur Kaltim, Isran Noor melalui Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar Efendi saat melepas Fun Walk BPJS Ketenagakerjaan Samarinda, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (15/9).

Dia berharap kegiatan berlangsung lancar dan memberi manfaat kesehatan dan kegembiraan bagi semua peserta yang hadir. Terlebih kegiatan juga dirangkai pemberian aneka doorprize bagi peserta fun walk yang beruntung.

Dia menilai BPJS Ketenagakerjaan mempunyai banyak program yang dapat dimanfaatkan oleh para pekerja antara lain program jaminan hari tua (JHT), program jaminan kecelakaan kerja (JKK),  program jaminan kematian (JKM), program bukan penerima upah program untuk sektor jasa konstruksi, program jaminan pensiun dan lainnya.

Progran tersebut tentubya banyak memberi manfaat kepada para pesertanya. Namun perlu terus disosialisasikan ke masyarakat luas terutama terkait dengan hak-hak dan kewajiban peserta BPJS Ketenagakerjaan.
Gubernur Kaltim, Isran Noor melalui Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar Efendi saat melepas Fun Walk BPJS Ketenagakerjaan Samarinda, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (15/9).

"Salah satunya melalui kegiatan murah meriah seperti senam dan jalan sehat ini semoga Fun Walk BPJS ini berlangsung lancar dan memberi manfaat kesehatan dan kegembiraan bagi semua"timpalnya.

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019