Kota Sangatta bakal meriah menyambut HUT ke-37 PT Kaltim Prima Coal (KPC) gelar Expo dan festival band, dimalam puncak menampilkan Padi "Reborn" Band.


Kegiatan diselenggarakan  11 - 13 Juli 2019 dengan 26 stand expo sedangkan penampilan band mulai Jumat malam dan Sabtu malam (12-13 Juli 2019) bertempat Jogging Track, Townhall Swarga Bara, Sangatta Baru.

Panitia acara HUT KPC ke 37, Ade Basmantra menyampaikan untuk band yang ditampilkan di Jumat malam lebih banyak band lokal yakni Viking Borneo, D' kills and management, Adios, Dunia Maya, dan masih banyak penampilan lainnya.

"Malam puncak festival band di Sabtu malam menampilkan Padi "Reborn" Band yang bakal menyanyikan sekitar 10 lagu terbaiknya dipersembahkan untuk masyarakat Sangatta," kata Ade.

Tidak hanya acara tersebut, Ade mengatakan HUT KPC juga diramaikan mulai dari stand makanan hingga bazar pakaian. Ada 26 stand expo yang wajib dikunjungi oleh masyarakat Sangatta.

"Untuk acara festival band tentunya tidak menggunakan tiket masuk (Gratis) terbuka untuk masyarakat Sangatta. Pada dasarnya kegiatan ini diperuntukan  bukan hanya memperingati, namun  bagaimana? memberikan peran perusahaan untuk masyarakat," ucap Ade.

Terakhir, Ade pun mengimbau agar seluruh masyarakat Sangatta turut menghadiri dan meramaikan puncak peringatan HUT PT KPC. Mengajak serta keluarga dan saudara ke Town Hall.(hms7)

Pewarta: Wardi Kutim

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019