Samarinda (Antaranews Kaltim) - Kesebelasan Arema FC bertekad meraih kemenangan atas Mitra Kukar pada pertandingan terakhir Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (27/2).

Pelatih Arema FC, Joko Susilo di Samarinda, Senin, mengatakan timnya sudah menjalani dua pertandingan dengan hasil buruk. Pada laga pertama kalah adu pinalti dari PSIS Semarang dengan skor 5-6 dan pada laga kedua kalah 1-2 dari Borneo FC.

Oleh sebab itu, kata Joko Susilo pada laga terakhir menghadapi Mitra Kukar, tidak ada pilahan bagi Dendi Santoso dan kawan-kawan untuk bisa mewujudkan kemenangan perdana tim berjuluk Singo Edan di ajang PGK ini.

"Kami datang kesini berharap bisa meraih prestasi yang lebih baik dari Piala Presiden, dan kami belum menyerah," katanya.

Joko Susilo masih yakin peluang lolos timnya belum tamat. Bahkan pihaknya akan mengintruksikan pada anak asuhnya untuk berjuang habis-habisan demi meraih hasil kemenangan.

"Kami masih punya peluang. Kami akan berjuang. Sebelum peluit terakhir kami akan terus berjuang," kata Joko menambahkan.

Pelatih yang kerap memakai topi ini berjanji akan terus memaksimalkan para pemainnya walau waktu recovery sangat terbatas.

Menghadapi Naga Mekes, Joko sudah mengantongi evaluasi yang penting di tubuh timnya. Pihaknya berharap permainan timnya bisa membaik saat bersua tim Mitra Kukar.

"Tim kami selalu cetak gol tapi selalu kebobolan. Ini harus jadi evaluasi. Yang pasti saya tidak bisa mengatakannya di sini apa yang menjadi bahan evaluasi kami," jelas Joko. (*)

Baca juga: Piala Gubernur: Arema bertekad kalahkan Borneo FC
Baca juga: Arema Tak Mau Remehkan Mitra Kukar

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018