Tana Paser (ANTARA Kaltim) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Paser, menargetkan perekrutan 5.000 anggota untuk melengkapi persyaratan verifikasi partai yang akan dilakukan tahun ini.

"Target kami, merekrut 5.000 anggota dan membuatkan kartu tanda anggota," kata Ketua DPC Gerindra Paser Hendra Wahyudi, di Tanah Grogot, Selasa.

Gerindra Paser lanjut Hendra, hanya diberi waktu dua bulan untuk mempersiapkan persyaratan verifikasi.

"Kami hanya diberi waktu dua bulan untuk menyelesaikan persyaratan verifikasi, termasuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai," ujar Hendra.

Gerindra Paser tambah Hendra, akan menerapkan dua cara dalam pembuatan KTA agar proses pelengkapan persyaratan verifikasi segera terpenuhi yakni dilakukan secara manual dan daring.
.
"Untuk anggota yang berada di desa, akan mengisi KTA secara manual sedangkan anggota yang bisa mengakses internet, mengisinya secara daring," tutur Hendra.

DPC Partai Gerindra saat ini lanjutnya, memiliki tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Paser.

"Ke depan kami yakni perwakilan Gerindra di DPRD bisa bertambah," harapnya.  

Hendra Wahyudi, ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Paser, sebagaimana yang tertuang dalam lampiran Surat Keputusan (SK) Nomor 11-0212/Kpts/DPP-Gerindra/2016.

Surat Keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada 17 November 2016. (*)

Pewarta: R. Wartono

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017