Tana Paser (ANTARA Kaltim) - PT Kideco Jaya Agung bersama Kepolisian Resor Paser, Kalimantan Timur, menggelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun ke-36 Satuan Pengamanan tahun 2016.

Rapat koordinasi dilaksanakan di ruang pertemuan PT Kideco, Kamis, dihadiri Kasat Binmas Polres Paser AKP Fahruraji, staf Binmas Aiptu Toto Sumardiono, Nelson (mewakili Manajemen Kideco), owner, BUJP, para chief dan komandan regu satpam seluruh subkontraktor PT Kideco.

Dalam rakor tersebut dibahas tentang pembentukan panitia besar HUT Satpam untuk mempersiapkan segala kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain persiapan HUT Satpam, dalam rakor tersebut Satbinmas Polres Paser juga menyampaikan tentang tugas pokok dan fungsi satuan pengaman.

"Untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik, seorang petugas satpam wajib memahami tugas pokok , fungsi  dan peran satpam," kata Fahrurazi.

Satbinmas Polres Paser juga menyampaikan imbauan kepada anggota satpam dan karyawan untuk menyikapi situasi terkini terkait masalah kebangsaan, NKRI dan Pancasila.

"Sesuai arahan Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan , kami sampaikan kondisi terkini terkait masalah NKRI sekaligus himbauan kepada peserta bagaimana menyikapinya," katanya.

Kapolres, kata Fahrurazi mengajak Satpam dan karyawan agar tidak terpengaruh dengan konten media sosial yang berbau SARA dan tetap fokus pada pekerjaannya demi kesejahteraan dan kebahagian keluarganya.  (*)

Pewarta: R Wartono

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016