Bontang (ANTARA Kaltim) - Pembina Himpunan Majelis Taklim Bontang Hj Najirah Adi Darma mengatakan pemenang undian umrah diberangkatkan ke Tanah Suci dengan menggunakan dana pribadi dari wali kota Bontang.

Saat menghadiri acara HMTB, Rabu (2/9), Hj Najirah mengatakan program undian umrah gratis ini merupakan komitmen Wali Kota Adi Darma yang rutin dilaksanakan setiap tahun di 15 kelurahan.

"Sudah menjadi komitmen kami, khususnya Bapak Adi Darma untuk mengumrahkan anggota HMTB di 15 kelurahan setiap tahunnya. Program ini belum termasuk untuk para ustad dan ustadzah, takmir masjid dan guru-guru ngaji," katanya.

Ketua TP PKK Kota Bontang ini juga mengatakan undian Umrah gratis yang digelar di Masjid Al-Hijrah hanya untuk dua Kelurahan di Kecamatan Bontang Selatan, yakni Kelurahan Tanjung Laut dan Tanjung Laut Indah. Umrah gratis ini sudah berjalan ke-5 kalinya.

"Melalui momentum ini, semoga dapat dijadikan motivasi kepada kita semua, khususnya anggota majelis taklim yang ada di Kota Bontang guna lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah," lanjutnya.

Dari hasil undian, nama yang berhasil memenangkan undian umrah gratis adalah Ibu Rya, warga RT 32 Kelurahan Tanjung Laut dan Indah Nurul Komariah, warga RT 18 Kelurahan Tanjung Laut Indah. (Adv/Hms/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015