Bontang (ANTARA Kaltim)  -  Wakil Walikota Bontang, Isro Umarghani  tetap fokus menjalankan tugasnya  dan tidak mau memanfaatkan masa  jabatannya  yang akan berakhir  untuk melakukan sosialisasi  pada pemilihan kepala daerah   periode  2015- 2020.

"Saya masih menjabat  sebagai wakil walikota  dan  saya  tidak mau memanfaatkan jabatan saya untuk  sosialisasi dan berkampanye.  Saya  akan fokus menyelesaikan tugas-tugas saya hingga akhir masa jabatan," katanya  ketika dihubungi, Sabtu (14/3).

Diakuinya  memang sudah ada beberapa partai  politik  melakukan komunikasi dengan dirinya , untuk  maju sebagai  calon walikota periode  mendatang.  Namun hal itu  belum final  masih  menunggu  keputusan partai.

Isro Umarghani  berasal dari  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bontang, namun sampai saat belum mendapatkan sinyal dari partainya  untuk maju menjadi calon Walikota Bontang.

Menurutnya saat ini partainya belum menentukan kebijakan  politik dipemilihan kepala daerah  periode 2015-2020,  meskipun sudah ada beberapa partai politik yang  mendukung dan mencalonkan dirinya    maju sebagai walikota Bontang.

Dia juga  membantah  bahwa  dirinya  pecah kongsi dalam  pemilihan kepala daerah  mendatang, terkait  keretakan  hubungannya dengan  Walikota Bontang Adi Darma  menjelang  pemilihan kepala daerah.

“Sampai detik ini  saya  dan Walikota  Adi Darma  masih tetap solid  melaksanakan program pembangunan sesuai janji  pada kampanye  lima tahun lalu hingga  berakkhirnya masa jabatan,” kata  Isro Umarghani.

Ia menambahkan kepemimpinan Wali kota Adi Dhrama  dan dirinya tetap konsisten  menjalankan amanah  dan  bekerja profesional hingga masa akhir jabatan.(*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015