Samarinda (ANTARA Kaltim)  -  Ketua Bidang OKK  Partai Nasdem  Kaltim, Ferry Usman di tunjuk  sebagai  Plt  Ketua   DPW Partai Nasdem Kaltim menggantikan Achmad Amins  yang saat ini duduk  sebagai  anggota DPR RI priode 2013 - 2018.

Penunjukkan Ferry Usman tersebut  tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem nomor 1148-SK/DPP-NasDem/IX/2014 tertanggal 29 September 2014, yang ditandatangani  oleh Ketua Umum  Partai Nasdem , Surya Paloh dan Sekretarisnya Patrice Rio Capella.

"Ini tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.  Penunjukkan  dan pergantian ini  hal yang biasa dalam organisasi, karena Pak Amins kini telah resmi duduk sebagai anggota DPR-RI," kata Ferry Usman  ditemui  saat menggelar pemotongan hewan kurban di Rumah Restorasi Partai Nasdem di Jl Banggeris,  Samarinda, Minggu (5/10)

Ia juga  diberi wewenang melakukan evaluasi menyeluruh terhadap jalannya roda organisasi partai, termasuk melakukan hal-hal yang dianggap perlu dalam upaya konsolidasi organisasi. Langkah  tersebut  ditempuh katanya  agar roda organisasi partai tetap bisa berjalan maksimal.

Menurutnya langkah awal adalah mengumpulkan semua pengurus untuk konsolidasi,intropeksi, pembenahan partai kedepan.

Salah satu upaya  awal konsolidasi adalah memanfaatkan  momentum  pelaksanaan kurban  sebagai wadah  silaturahmi,  "Alhamdulillah rekan-rekan pengurus DPW  dan DPC Partai Nasdem  mendukung ,” kata Ferry Usman.

Adapun sejumlah pengurus yang hadir pada  pelaksanaan kurban  di Rumah Restorasi Partai Nasdem  di antaranya    Sekretaris DPW Nasdem Kaltim Hj Fatimah Asyhari dan wakil-wakil DPW, seperti Hj Erna Ijab, Celni Hesrudin Gafar, Ellyansyah Kasthan, Eko Sumiharsono.

Selain itu  dari unsur Dewan Pertimbangan,  yakni  H Arifin Sahabu dan Agus Mustafa. Kemudian   dari dewan pakar HS Wahab MT , serta Ketua  DPW Garda Pemuda Nasdem Kaltim,  Kasril,  para kader serta sejumlah pengurus dari  Kabupaten/kota. (*)


Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014