Tana Paser (ANTARA Kaltim)- Pada akhirnya, semarak pekan ramadan yang digelar PT Kideco ini akan memberikan nuansa tersendiri bagi para generasi muda di kabupaten Paser untuk mengisi dan memanfaatkan waktunya dengan kegiatan yang baik dan bermanfaat. Selain itu kegiatan ini sebagai ajang yang mampu mengakomodir ratusan generasi Islam yang berprestasi dalam bidangnya dan tentunya sebagai ajang siar bahwa Islam adalah agama Rahmatan lil alamin

 

Berikut tanggapan masyarakat soal Pekan Ramadhan Kideco


Ustdaz H.M Sayuti, Kordinator Juri Lomba Semarak Pekan Ramadhan. Ini adalah kegiatan yang sangat positif, ditengah zaman yang penuh dengan modernisasi serta banyaknya pergeseran ahlak di kalangan anak-anak dan remaja kegiatan ini sangat memberikan angin segar bagi mereka sebagai pelepas dahaga. Dari tahun ke tahun saya merasa senang karena masih ada generasi muda yang memiliki kemauan dalam mempelajari ilmu agama dan semoga akan banyak lahir generasi-generasi Qur’ani dimasa yang akan datang.


 

Isro’ Ayyubi Rambe, Ketua Panitia Lomba Semarak Pekan Ramadhan.  Mendapat amanah dari pimpinan  untuk melaksanakan kegiatan ini adalah tanggung jawab yang besar bagi saya, berkat dukungan tim panitia yang solid serta dukungan penuh Manajemen, akhirnya kegiatan ini dapat berjalan dengan rutin serta animo peserta dari berbagai kecamatan bahkan di luar kabupaten Paser juga sangat besar. Sukses buat adik-adik yang berhasil meraih prestasi pada Pekan Ramadhan 2014.

 

 

Ustadz Nashruddin Atha Lc Kepala Pondok Pesantren Babussalam Tanah Grogot. “Sebagai Pimpinan di Pesantren, saya sangat bersyukur ada kegiatan seperti ini, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Kideco, karena dengan kegiatan ini akhirnya siswa-siswi yang bersekolah di pondok pesantren kami bisa kembali mengasah kemampuannya khususnya di bidang ilmu agama.

 

 

Azhar Afifi, Juara 1 Lomba Tartil Al-Qur’an tingkat SMA/MA. Saya sangat senang dengan adanya lomba semarak pekan ramadhan, terima kasih kepada Kideco, karena dengan adanya kegiatan ini saya bisa mengasah terus ilmu yang sata peroleh dalam bidang Tartil Al-Qur’an.

 

 


Saltika, Juara 1 Lomba Kultum Bahasa Inggris tingkat SMA/MA. Acara seperti ini sangat positif sekali, kami bisa saling berbagi ilmu dan yang pasti berkat dukungan juga dari sekolah dan orang tua akhirnya kami bisa meraih hasil yang bagus.

Pewarta: Advetorial

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014