Tenggarong (ANTARA Kaltim) - Pada Idul Firi 1435 Hijriyah, Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari dijadwalkan mengadakan "Open House" selama dua hari, yakni pada lebaran pertama dan kedua di Pendopo Odah Etam, Tenggarong. 

"Kegiatan 'open house' ini sifatnya umum, atau terbuka bagi masyarakat," ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara Dafip Haryanto, Kamis. 

Pada Open House hari pertama kata Dafip Haryanto, digelar mulai pukul 09.00-12.00 Wita, kemudian dilanjutkan kembali pukul 14.00-17.00 Wita dan malam hari pukul 19.30-22.00 Wita. 

Sedangkan hari berikutnya, "Open House" hanya dilaksanakan malam hari mulai pukul 19.30-22.00 wita, karena pagi pagi harinya, Rita Widyasari akan bersilaturahmi ke Gubernur Kaltim. 

Sementara, Wakil Bupati HM Ghufron Yusuf dan Sekda Kutai Kartanegara Edi Damansyah juga menggelar "open house" selama dua hari, namun hanya malam hari yaitu dijadwalkan mulai pukul 19.30 hingga 22.00 Wita. 

ada malam menjelang Idul Fitri, Bupati Kutai Kartanegara juga dijadwalkan melepas takbir keliling di depan Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura. (*)

Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014