Telkomsel menghadirkan paket roaming khusus untuk pelanggan yang menunaikan ibadah umroh di tanah suci, yaitu Paket RoaMAX Umroh. Paket tersebut  menawarkan kuota data/internet hingga 20 GB dengan harga Rp275 ribu dan masa aktif hingga 17 hari.
 
"Paket RoaMAX Umroh dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel oleh pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar)," ujar Pjs Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Nirwan Lesmana di Samarinda, Jumat.
 
Dikemukakannya, paket tersebut dapat dinikmati hingga 18 GB di Arab Saudi, dan hingga 2 GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab.
 
Lanjutnya, paket itu juga dihadirkan untuk mendukung kebutuhan digital para jemaah umrah agar dapat beribadah dengan lebih nyaman, selalu terhubung, dan berkomunikasi lancar dengan sanak saudara di tanah air.
 
"Kami ingin memberikan nilai tambah konektivitas digital bagi pelanggan kami yang berada di tanah suci, dengan memberikan kuota yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau," ujar Nirwan.
 
Ia berharap Paket RoaMAX Umroh tersebut  dapat memberikan kemanfaatan yang maksimal bagi pelanggan kami.
 
Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, Telkomsel juga menyediakan Paket RoaMAX Umroh Combo yang menawarkan bundling kuota/data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan. 
 
"Pelanggan dapat mengaktifkan paket ini lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota data/internetnya untuk tethering ke device lain," ucapnya.
 
Paket RoaMAX Umroh merupakan bagian dari Paket RoaMAX, yaitu paket roaming terkini dan terdepan dari Telkomsel dengan harga dan kuota yang setara dengan SIM Card lokal di berbagai negara. 
 
Paket RoaMAX terdiri dari Paket RoaMAX Single Country yang dapat digunakan hanya di negara tujuan pilihan dan Paket RoaMAX Multi Country yang dapat digunakan di beberapa negara di Asia, Eropa, Amerika Serikat - Kanada, dan Afrika.
 
"Informasi lebih lanjut tentang Paket RoaMAX dan Paket RoaMAX Umroh dapat diakses melalui laman telkomsel.com/roaming," kata Nirwan.

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024