Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPb) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) memberikan penghargaan peringkat pertama pengelolaan keuangan kepada Kepolisian Resor (Polres) Penajam Paser Utara.
 
"Kami dapatkan kategori pagu sedang yang mencerminkan dedikasi dan ketelitian pengelolaan anggaran," jelas Kepala Polres (Kapolres) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendrik Eka Bahalwan di Penajam, Selasa.
 
Kapolres menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Penajam Paser Utara yang telah berkontribusi dalam pencapaian prestasi tersebut.
 
Polres Penajam Paser Utara meraih prestasi memperoleh penghargaan peringkat pertama indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) tahun anggaran 2023.
 
Penghargaan itu diberikan Kanwil DJPb Provinsi Kaltim yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik.
 
Penghargaan yang kami terima ini menjadi momen membanggakan institusi Polri, khususnya Polres Penajam Paser Utara," ujarnya.
 
Keberhasilan yang diraih, kata Kapolres, merupakan hasil kerja sama serta komitmen tim menjalankan tugas dengan efisien dan transparan dalam pengelolaan keuangan.
 
Penghargaan bukan hanya menjadi kebanggaan Polres Penajam Paser Utara, tetapi juga menggambarkan komitmen pemerintah kabupaten setempat dalam pengelolaan anggaran yang baik.
 
Hendrik Eka Bahalwan berharap prestasi.yang didapatkan Polres Penajam Paser Utara menjadi inspirasi instansi lainnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi pelaksanaan anggaran.

Pewarta: Nyaman Bagus Purwaniawan

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023