Bupati Kabupaten Berau Sri Juniarsih Mas melantik sebanyak 224 Pegawai Negeri Sipil  (PNS) di lingkungan Pemkab setempat menduduki jabatan fungsional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung  di Ruang Rapat RPJMD Bapelitbang  oleh Bupati di hadiri  Wakil Bupati,  Gamalis, Asisten I, Hendratno, Staf Ahli Bid Keuangan dan SDM, Jaka Siswanta, Kepala BKPP Berau, Sri Eka Takariyati dan sejumlah pejabat lainnya.

“Selamat kepada 224 PNS yang  baru dilantik dan menduduki jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau,” kata Sri Juniarsih di Tanjung Redeb, Senin.

Dirinya yakin dengan 224 PNS  yang baru dilantik dapat meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat, terutama di bidang tenaga kesehatan.

Ia mengajak semua PNS  untuk memberikan kontribusi nyata pada instansi  masing-masing,  dapat  meningkatkan kualitas kinerja, berpegang teguh pada moralitas, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tanpa mempersulit dan tidak  memandang suku maupun status sosial masyarakat.

“Berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena masyarakat sejatinya membutuhkan pelayanan yang maksimal,” tegas Sri Juniarsih.

Dia berharap setiap PNS memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi  dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya di lingkungan Pemerintah  Kabupaten Berau.

Lanjutnya, setiap pekerjaan pasti ada tanggung jawab dan harus maksimal dalam menjalan tugas yang diemban.

Sri Juniarsih  mengingatkan kepada PNS yang baru dilantik  dan diambil sumpahnya, agar mampu menyukseskan visi, misi, dan 18 program prioritas Pemerintah  Kabupaten Berau, dan menumbuhkan semangat  kerja, yang berorientasi pada peningkatan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Hal ini selaras dengan visi, misi, 18 program prioritas yang selama ini sudah berjalan, dan sudah dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Pewarta: WN Fachrurroziz

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023