Samarinda (ANTARA Kaltim)-  Ketua DPRD Kaltim Sementara HM Syahrun dipastikan menggunakan hak pilihnya di Samarinda yakni di tempat pemungutan suara (TPS) 35 Jalan Dr Soetomo, Kelurahan Bugis, Samarinda Ulu.

Dalam pesta 5 tahun sekali untuk menentukan pemimpin Kaltim 5 tahun ke depan ini, H Alung – sapaan HM Syahrun berencana tiba di TPS ini sekitar pukul 8.00. Dikonfirmasi melalui telepon seluler, politisi Partai Golkar ini mengatakan sebagai warga negara yang baik ia tentu menggunakan hak pilih sebagai bentuk partisipasi turut dalam pembangunan mewujudkan daerah yang lebih maju dan lebih baik.

“Dengan cara memilih calon gubernur dan wakil gubernur untuk Kalimantan Timur dalam Pilkada 10 September besok (hari ini), artinya kita turut andil menentukan mana pemimpin yang terbaik memimpin Kalimantan Timur,” tuturnya.

HM Syahrun sendiri mengaku telah siap dalam menentukan pilihannya pada hari H.

“Demi terwujudnya masa depan Kaltim yang lebih baik hak untuk memilih sudah sewajibnya digunakan. Karena satu suara akan menentukan Kaltim ke depan seperti apa. Yang pasti harapan saya Pilkada berlangsung lancar dan aman,” ungkapnya.

Sementara, sebagai penduduk Balikpapan, Wakil Ketua DPRD Agus Santoso memastikan bahwa dirinya akan menggunakan hak pilihnya di Balikpapan.
 
Politisi asal partai PDIP ini akan menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara. “Bersama keluarga saya akan menggunakan hak pilih kami di TPS 02 Balikpapan besok,” ungkap Agus Santoso singkat. (Humas Prov Kaltim/adv/lia/met)



Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013