Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya Tanah Grogot  Kabupaten Paser menyampaikan permohonan maaf atas  lambatnya  pelayanan yang dikeluhkan pasien. 


"Keterlambatan dokter datang karena ada pasien rawat inap yang dalam kondisi gawat dan perlu di periksa terlebih dahulu. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan ini, tetapi akan kami perbaiki," kata Humas RSUD Panglima Sebaya, dr. Hadiwijaya, di Tanah Grogot, Jumat (24/6). 

Ia berterima kasih atas keluhan yang disampaikan masyarakat sehingga bisa menjadi dasar pihaknya untuk melakukan evaluasi, perbaikan dan meningkatkan pelayanan kepada para pasien.

"Keluhan ini menjadi dasar untuk kami semakin memperbaiki layanan, terutama rawat jalan. Mohon maaf juga kami sampaikan atas ketidaknyamanan ini," ujar Hadiwijaya.

Ia menyampaikan alasan adanya keterlambatan pelayanan kepada pasien, karena biasanya dokter harus melakukan kunjungan ke pasien rawat inap terlebih dahulu.

Sementara Direktur RSUD Panglima Sebaya dr. Kamal Anshari menyampaikan bahwa pada saat itu dokter spesialis anak datang jam 10.00 Wita. 

"Karena standar kami memang paling lambat jam 10 pagi dokter sudah datang ke poliklinik," katanya. 

Lanjutnya, pada saat itu di waktu yang bersamaan dokter  spesialis anak diminta mengisi penyuluhan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Paser. 

"Dari informasi yang saya dapatkan, jam 10:30 Wita seluruh pasien sudah selesai terlayani," katanya. 
 

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022