Samarinda (ANTARA Kaltim) - Perbaikan jalan poros sepanjang lebih kurang tiga kilometer menjadi aspirasi masyarakat Jl Batu Cermin, Kelurahan Sempaja Utara, Samarinda Utara, ketika bertemu Wakil Ketua DPRD Kaltim asal Partai Demokrat, Yahya Anja, pada reses, 23-28 Maret 2013.
 
"Kondisi ruas jalan tersebut rusak parah, warga meminta kepada saya memperjuangkan perbaikannya. Saya akan perjuangkan maksimal melalui koordinasi  dengan 54 anggota DPRD Kaltim lainnya, khususnya anggota Badan Anggaran," kata Yahya Anja, Kamis (11/4), ketika menjelaskan hasil resesnya.

Menurut politisi kelahiran Tabalong, Kalsel, 8 Mei 1968 yang juga menjabat Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat  Kaltim ini, di luar aspirasi soal jalan poros tersebut, pada pertemuan dengan masyarakat Jl DI Panjaitan Gang Bugis RT 2 Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, mereka mengharapkan realisasi semenisasi jalan lingkungan menuju Pondok Pesantren Al Aziziah.

"Saya juga akan memperjuangkannya secara maksimal aspirasi pengelola pondok pesantren Al Aziziah ini. Hanya saya sarankan agar ada usulan tertulis dari RT yang diketahui lurah, camat dan walikota Samarinda, sehingga saya ada dasar ketika bicara dengan kawan-kawan di Banggar dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)," kata suami Analita Migang MDiv, yang juga merupakan pendiri Partai Demokrat di Kaltim serta  Ketua DPD dan Sekretaris DPD Partai Demokrat pertama kali ini. (Humas DPRD Kaltim/adv/mir)

Pewarta:

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013