Anggota Komisi III  DPRD Kota Samarinda Celni Pita Sari  asal daerah pemilihan (Dapil) Samarinda Ulu akan memperjuangkan aspirasi warga yang diserapnya melelaui reses pada Jum’at (15/10/2021) di Jalan Juanda, Samarinda.
 

“Ada beberapa aspirasi warga yang disampaikan. Keinginan warga tersebut akan kita perjuangkan agar bisa direalisasikan,” katanya.

Ia mengatakan aspirasi warga rata-rata mengeluhkan masalah infrastruktur, seperti  perbaikan jalan, lampu penerangan jalan dan minimnya alat pemadam kebakaran.

Ana,salah satu warga RT18, menyampaikan sejumlah persoalan yang masih terjadi di lingkungannya, diantaranya penerangan jalan dan minimnya alat pemadam kebakaran.

“Sejumlah titik di lingkungan kami masih minim penerangan jalan, kami harap bisa segera dicarikan solusinya karena sering terjadi tindak kejahatan,” ujar Ana.

Selain itu di kawasan itu juga padat penduduk riskan terhadap bahaya kebakaran, sementara alat kebakaran minim sekali.

Sementara Nur Abidin, perwakilan pemuda yang hadir, berharap banyak kegiatan kepemudaan yang positif bisa dilakukan khususnya di kawasan Samarinda Ulu.

“Kami berharap peran pemuda bisa lebih dilibatkan kedepannya, mengingat Samarinda memiliki potensi pemuda yang berpotensi,” terangnya.               

 

                    Logo- DPRD Kota Samarinda (Sek DPRD Samarinda)

Celni Pita Sari menegaskan siap memperjuangkan aspirasi warga, terkait, penerangan jalan umum  segera disikapi jangan sampai  menimbulkan kerugian bagi warga.

Menurutnya untuk kegiatan kepemudaan, Celni mengaku siap menjadi garda untuk menampung aspirasi para pemuda.

“Kita akan banyak mendiskusikan gerakan kepemudaan di Samarinda, saya siap untuk hadir ditengah-tengah pemuda untuk membangun Samarinda Kedepannya,” urainya.

Celni juga berharap, pertemuan dengan warga tidak hanya terjadi pada saat reses yang formal.

“Tidak hanya saat reses, ruang kerja saya terbuka untuk semua orang. Kita bisa berdiskusi banyak hal. Tentu nggak harus di kantor, bisa dimana saja, selama saya bisa, saya akan hadir,” tutupnya. (Adv/DPRD Smd)

 

 

Pewarta: Rhd

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021