Samarinda (ANTARA Kaltim) - Wakil Ketua DPRD Kaltim asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) H Hadi Mulyadi mengimbau para orang tua, guru dan masyarakat luas agar mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan positif remaja, sehingga mereka terhindar dari perbuatan-perbuatan merusak moral.

"Kegiatan seni dan olahraga bagi kalangan remaja harus kita dukung dan fasilitasi agar mereka dapat menyalurkan bakat dan kemampuan ke arah positif. Dengan demikian mereka bisa terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merusak moral. Perbanyak event-event untuk mengasah kreatifitas mereka," kata Hadi Mulyadi ketika ditemui di sela-sela membagikan hadiah Turnamen Futsal  Hadi Mulyadi Cup antar SMA/SMK se-Kota Samarinda, belum lama ini.

Turnamen futsal tersebut diikuti 40 tim dari SMA/SMK se-Kota Samarinda. Turnamen diselenggarakan bekerja sama dengan Junior Climber International (JCI). Ada pun tim yang menjadi juara I adalah SMA 4 Samarinda, juara II SMA 7 Samarinda, Juara III SMA 4 Samarinda dan juara IV  SMA 16 Samarinda.

Menurut Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Kalimantan tersebut, turnamen futsal merupakan salah satu kegiatan untuk menyalurkan bakat remaja di bidang olahraga. Selain cabang futsal, cabor-cabor lainnya juga dapat menjadi wahana para remaja berkreatifitas.

"Seni juga bagus, bisa tari, teater, musik maupun melukis," kata wakil rakyat asal Dapil I Samarinda yang dikenal ramah dengan setiap orang ini. (Humas DPRD Kaltim/adv/mir)

Pewarta:

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012