Sangatta (ANTARA Kaltim) - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) H Isran Noor mengatakan pihaknya hanya mengikuti dan mengakui kepengurusan PSSI yang resmi di bawah pimpinan Johar Arifin.

"Tidak usah repot-repot mengurusi yang tidak resmi, terus terang saya hanya akan mengikuti kepengurusan yang legal/resmi," kata H Isran Noor, Senin (5/11).

Isran Noor mendampingi Ketua Umum PSSI Johar Arifin, pada pembukaan turnamen Sepak bola Antarkecamatan se-Kutai Timur, yang digelar di Stadion Utama Sangatta.

Menurut Isran Noor, yang juga Bupati Kutai Timur, dirinya tidak mau berkomentar yang macam-macam terkait kepengurusan PSSI versi lain, karena sudah jelas bahwa PSSI pimpinan Johar Arifin.

"Kan sudah jelas kepengurusannya yang resmi diakui Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) dan diakui Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), yang dipimpin bapak Johar Arifin. Jadi saya tidak ingin bicara yang lain," ujar Isran Noor yang juga ketua Umum Persatuan Artis Melayu Seluruh Indonesia (PAMSI) sambil melirik Johar Arifin yang ada disampignya.

Sementara Ketua Umum PSSI Johar Arifin saat dimintai komentarnya terkait pernyataan Ketum Apkasi Isran Noor tidak bersedia memberikan pernyataan.

Johar hanya senyum-senyum dan mengatakan memberikan apresiasi dan penghargaan atas peran dan prakarsa APKASI bekerja sama PSSI membangun sepakbola Indonesia yang lebih tangguh.

"Saya sebagai ketua umum PSSI memberikan apresiasi dan penghargaan atas prakarsa dan peran Ketua Umum Apkasi Isran Noor, yang terlibat langsung membina sepakbola diberbagai daerah," katanya. (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012