Sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim kembali melaksanakan vaksinasi kedua di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, Kamis.


Kepala Dinas Kesehatan Kaltim, dr Padilah Mante Runa mengatakan ada lima orang pejabat yang disuntik vaksin diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Kaltim, Muhammad Sa’bani, Ketua IDI Kaltim, dr Nataniel Tandirogang, Wakajati Kaltim, Bambang Bachtiar, Direktur RSUD AW Sjahranie, dr David Hariadi Masjhoer, dan Plt Kepala BPOM, Siti Chalimatus Sakdiyah.

Sedangkan tiga lainnya menjalani vaksinasi di Balikpapan diantaranya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, dan Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun.

"Pada vaksinasi tahap pertama ada sebanyak sepuluh orang yang telah mendapatkan vaksin, namun pada tahap kedua ini baru delapan orang yang divaksin sementara dua lainnya ditunda yaitu Kepala UPTD Rumah Sakit Mata Kaltim yakni Shanty Sintessa dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kaltim, Prihatin," katanya.

Padilah mengaku bersyukur prosesi vaksinasi hari ini berjalan lancar dan tak begitu ramai seperti vaksinasi pertama.

Padilah juga mengingatkan, vaksinasi tahap pertama sudah harus selesai pada 31 Januari 2021 sedangkan vaksinasi kedua harus selesai sebelum 21 Februari 2021.
 

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021