Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyalurkan suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Walikota Samarinda yang dilaksanakan serentak di sembilan kabupaten/kota se Kaltim. 
 
 
Hadi Mulyadi  bersama  istri Erni Makmur Hadi Mulyadi  datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) No. 3 Jalan Juanda 7, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu,Kota Samarinda, Rabu (9/12) sekitar pukul 08.17 Wita.

"Pencoblosan atau menyalurkan hak suara di TPS  merupakan bentuk menunaikan kewajiban sebagai warganegara, Saya berharap masyarakat dapat melakukan pencoblosan memilih calon pemimpin sesuai hati nurani," katanya. 
 
Ia mengatakan siapapun nanti yang terpilih wajib dihormati. Semua bagian masyarakat yang telah terpilih sebagai calon. Jadi tidak ada menang dan kalah. 
 
Hadi Mulyadi mengajak  semua pihak nantinya menghormati calon yang terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota maupun Bupati dan Wakil Bupati yang merupakan pilihan rakyat. 
 
"Jadi mereka yang terpilih merupakan perwakilan rakyat ditetapkan sebagai calon dan hasil pilihan rakyat untuk menjadi kepala daerah,"tuturnya. 
 
Hadi Mulyadi kembali  berpesan kepada  seluruh masyarakat Kaltim "mari tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan" untuk menghindari penyebaran COVID-19.

 

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020