Sangatta  (ANTARA News Kaltim) - Pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Timur H. Bahrid Buseng, mengatakan, seluruh jajaran Pengurus Partai Golkar Kalimantan Timur mulai DPD hingga Pengurus Ranting sangat solid untuk mendukung Ketua Umum Aburizal Bakrie menuju Kursi RI 1 2014 mendatang.

Menurut Bahrid Buseng yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, sejak hasil Rapat Pimpinan (Rapim) Partai Golkar,Capres dari Partai Golkar pada Pemilihan Presiden tahun 2014 sudah final mengusung satu nama Ketua Umum H. Aburizal Bakrie, sehingga segenap jajaran Golkar siap mendukungnya untuk menduduki RI 1.

"Saat ini seluruh Pengurus dan Kader Partai Pohon Beringin Se-Kalimantan Timur sangat solid dan aktif melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat diwilahnya masing-masing" kata H. Bahrid Buseng, Sabtu.

Apalagi kata dia, hasil Rapat Pimpinan Partai Golkar mengeluarkan target kepada setiap Kabupaten/Kota untuk memenangkan pemilihan umum Legislatif maupun Pemilihan Umum Presiden mendatang, jadi kita tidak setengah-setengah bekerja.

Pengurus maupun kader serta simpatisan Partai Golkar di semua tingkatan seluruh Indonesia termasuk di kalimantan Timur, harus bekerja keras dank keras bekerja menggalang dukungan dan mengkampanyekan Capres pak Ical sebagai calon pemimpin Bangsa Indonesia kedepan.

Ia mengatakan, bukan hanya tugas Kabupaten/Kota saja yang menggalang dukungan tetapi juga setiap anggota DPR RI dan DPRD Provinsi DPRD Kabupaten/Kota wajib turun bekerja kelapangan sesuai daerah pemilihannya masing-masing.

Saya ini kan anggota DPRD Kaltim di Samarinda dengan daerah pemilihan (Dapil) Kota Bontang, Kutai Timur dan Kabupaten Berau, jadi setiap reses atau setiap ada kesempatan libur selalu turun untuk mengenalkan ak Ical sebagai Capres Golkar.

Keinginan kuat Ketua Umum Partai Golkar dengan Ical untuk tampil di Pilpres, karena kita ingin mengembalikan kejayaan Bangsa Indonesia dimata dunia internasional seperti beberapa tahun silam.

Hal sama juga dikatakan Sekretaris DPD Partai Golkar Kutai Timur, Kasmidi Bulang, bahwa hampir setiap minggu para tokoh dan pengurus Partai Golkar bertemu untuk membahas strategi dan persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014 mendatang.

"Jumat,31/8 kemarin, ratusan Pengurus dan Kader Partai Golkar Kutai Timur kembali membahas berbagai agenda penting, baik untuk isu Kaltim mamupun isu nasional, termasuk Pemilihan Gubernur Kaltim 2013, " katanya, Sabtu.

Menurut Kasmidi Bulang yang juga Ketua Komisi III DPRD Kutai Timur, tiga agenda utama yang menjadi bahasan dalam rapat masing-masing, Pemilihan Gubernur Kaltim 2013, Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2014 mendatang.

"Agenda ini kami anggap paling penting, karena target Partai Golkar adalah memenangkan tiga agenda tersebut untuk menjadikan Bangsa Indonesia sebagai negara super, aman dan tentram dan makmur. (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012