Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Paser, Alphard Syarif Al Baiti - Arbaian M Noor, pada Minggu (6/9) mendaftar ke Komisi Pemilhan Umum (KPU) Paser. Pasangan ini adalah pasangan keempat sekaligus terakhir yang mendaftar. 


"Alhamdulillah,  kita sudah melalui tahapan-tahapan yakni administrasi dan persyaratan calon sesuai peraturan perundangan pendaftaran dari bakal calon menjadi calon Kepala Daerah," kata Alphard.

Alphard juga berterimakasih kepada penyelenggara Pemilu, aparat keamanan, dan partai pengusung yang telah mendukung proses pendaftaran hingga berjalan lancar. Selain itu ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak lupa untuk mematuhi standar kesehatan COVID-19 selama pendaftaran ini. 

“Artinya supaya kita juga tidak lupa mentaati peraturan pemerintah agar kita bisa sehat,” ucapnya.

Pasangan calon Alphard Syarif Al Baiti - Arbaian M Noor diusung lima partai yaitu Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Berkarya, Partai Gerindra, Partai PKS dan Partai Hanura.

Alphard menjelaskan setelah mendaftar dia juga segera melakukan konsolidasi dengan partai pengusung dan mempersiapkan sosialisasi langsung  ke masyarakat.

“Agar bisa mengajak masyarakat untuk memanakan dalam Pilkada tahun 2020”, ucapnya.

Dia berharap  jika dalam pengundian nomor urut, pasangannya menginginkan nomor urut 2.

Lanjut Alphard , karena kaki ada 2, dimana kaki melangkah disitu kemenangan akan tercapai.

Sementara untuk perolehan suara Alpahrd menargetkan meraih 65 persen suara. Semoga diridhoi ALLAH dan dengan dukungan para senior beserta partai pengusung yang lain. Adapun untuk relawan diluar partai yaitu masyarakat Kabupaten Paser sendiri.

“Kami berharap dukungan dari semua elemen yang satu misi dan program dengan kami insya Allah sama-sama berjuang,” ucap Alpahrd.

Bakal calon wakil Bupati Paser  Arbain M Noor menambahkan bahwa Pilkada adalah merupakan pesta demokrasi milik seluruh masyarakat Kabupaten Paser.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama menuntaskan Pilkada dengan aman”, kata Arbain.

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020